Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Fame Terbaru Agustus 2016

Harga Samsung Galaxy Fame - Selamat datang di blog samsung galaxy fame. Ini adalah satu dari sekian banyaknya blog yang akan menyuguhkan informasi tentang Handphone (HP), Smartphone, Tablet, Laptop, Komputer dll. Tidak hanya harga dari produk yang akan saya sampaikan, tetapi deskripsi dan spesifikasinya pun akan saya sertakan, sehingga anda akan mendapatkan informasi yang lebih bayak lagi tentang produk tersebut. Saya akan mengusahakan untuk selalu mengupdate informasi tentang Handphone (HP), Smartphone, Tablet, Laptop, Komputer dll, karena saya tau kebutuhan tentang produk tersebut akan terus meningkat, sehingga anda akan sangat membutuhkan informasi galaxy fame yang banyak sebagai bahan referensi anda.

Harga Samsung Galaxy Fame
Samsung Galaxy Fame

Seperti yang kita ketahui, Handphone Samsung Galaxy Fame sudah banyak sekali penggunanya sekarang, ini membuktikan bahwa teknologi telah menjadi satu kesatuan dengan kebutuhan masyarakat kita. Mungkin ada juga dari masyarakat kita yang memiliki Handphone Samsung Galaxy Fame adalah suatu keharusan, dikarenakan untuk kebutuhan pekerjaan atau untuk sekedar mendapatkan informasi terbaru yang ada.

Dibawah ini saya sampaikan informasi tentang samsung fame yang semoga akan bermanfaat buat anda, dan saya akan merasa senang serta berterimakasih sekali pada anda, bila anda bersedia untuk berbagi informasi ini dengan teman yang lain, karena mungkin mereka juga sedang membutuhkannya. Demikian sedikit mukadimah dari saya, saya memohon maaf kalau ada kata-kata yang tidak berkenan dihati anda, selamat membaca dan semoga hari-hari anda menyenangkan :)...

Deskripsi Produk Samsung Galaxy Fame


Samsung Galaxy Fame S6810, smartphone mid-end dari Samsung memberikan Anda kemudahakan untuk tetap berkomunikasi dan eksis dengan keluarga dan teman. Didukung dengan layar berukuran 3.5", kamera 5 MP serta sistem Android 4.1 Jelly Bean, nikmati kemudahan berkomunikasi dengan Samsung Galaxy Fame S6810.

Desain Dinamis
Samsung Galaxy Fame S6810 hadir dengan tepian plat logam yang melengkung dan tipis, ukuran serta bentuk yang praktis sehingga nyaman di genggaman tangan dan akan membuat Anda mudah untuk memegangnya. Dengan layar sebesar 3.5" beresolusi 320 x 480 piksel sehingga Anda dapat menikmati video dan gambar dengan kualitas gambar yang jelas.

Fitur Multimedia
Abadikan momen berharga Anda dengan kamera depan 5 MP, kamera depan VGA dan video recording kualitas VGA@30fps. Handphone ini juga dilengkapi FM radio dan MP3 Player untuk menemani hari-hari Anda. Tak hanya itu, Anda juga dapat menyimpan file multimedia lebih banyak karena handphone ini telah dilengkapi slot memori eksternal di samping memori internal sebesar 4 GB. Dengan Google Play, Anda juga dapat mendownload permainan, aplikasi multimedia, berita dan lainnya.

Performa Optimal
Dilengkapi dengan prosesor Cortex A9 berkecepatan 1 GHz dan 512 MB RAM yang bertenaga, multitasking terasa lebih mudah. Untuk sistem operasi didukung dengan OS terbaru Android 4.1 Jelly Bean dan kapasitas baterainya dibekali sebesar 1300 mAh.

Konektivitas
Anda dapat tetap terhubung ke internet menggunakan koneksi HSDPA. Tak hanya itu, dengan adanya WiFi Anda bisa browsing web dengan lancar, mengunduh aplikasi dengan cepat dan berbagi konten dengan teman-teman. Selain itu, dilengkapi dengan Bluetooth dan USB untuk memindah data lebih mudah. Terdapat antena A-GPS serta aplikasi Google Maps yang memudahkan Anda bernavigasi arah.

Spesifikasi Samsung Galaxy Fame


SKUSA848ELABE1OANID-71122
Ukuran (L x W x H cm)11.32 x 6.16 x 1.16 cm
Berat (kg)0.121 kg
WarnaBiru
TipeSamsung Galaxy Fame
Ukuran Layar (in)3.5
Kapasitas Penyimpanan4
Kecepatan CPU1
Megapiksel5
FiturGSM|FM Player|Music Player|Primary Camera|Email|Touchscreen|GPS|Secondary Camera|MP3|Internet Ready
Garansi produk1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Output3.5mm jack|USB
Koneksi NirkabelBluetooth|WiFi|EDGE|3G
Kamera Belakang5 MP
Kamera DepanVGA
Resolusi Layar800 x 480
Tipe BateraiLi-Ion
Kapasitas Baterai1300 mAh
Format FotoJPEG
Resolusi VideoVGA @25fps
Built in FlashYa
Built in Memory512 MB RAM
Tipe Memory CardmicroSD
Tipe LayarMultitouch
Kedalaman Warna256 Ribu Warna
Versi Sistem OperasiAndroid OS 4.1 Jelly Bean
SIMSingle Mini SIM
Kapasitas Penyimpanan4 GB
Kecepatan Processor1 GHz

Harga Samsung Galaxy Fame


Harga Baru : -
Harga Bekas/Seken/Second : Rp 500.000 (sumber: Tabloid Pulsa)


Info samsung galaxy fame harga telah admin bagikan. Harga sewaktu-waktu dapat berubah tergantung wilayah masing-masing. Baca juga Harga Samsung Galaxy S3 Mini I8190 Terbaru.

Labels: , ,